Announcement

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Tags

Where are You From?

My Bos My Hero (Sasaki Makio)

My boss my hero bercerita tentang Sasaki Makio (Nagase Tomoya) seorang wakagashira (young master) Kanto Sharp Fang, kelompok besar mafia Jepang (Yakuza) yang daerah kekuasaannya tersebar hingga ke Hokkaido. Makio jago beladiri, suka berkelahi, memiliki karisma seorang pemimpin dan disegani anak buahnya. Hanya satu kekurangannya, yaitu tidak bisa berpikir secara serius lebih dari 90 detik. Karena kelemahannya itu, dia menggagalkan transaksi besar dengan mafia Hongkong dan terancam dicopot dari posisi wakagashira. Untuk itu, ayahnya mengirimnya kembali ke sekolah untuk menamatkan SMU dan mendapatkan ijazah.

Cerita kemudian bergulir pada usaha yang dilakukan Makkio untuk dapat lulus SMU, belajar menerapkan matematika dalam kehidupan, menghadapi tantangan olah raga dengan team work, mengorganisir kelas untuk tampil dalam festival kebudayaan sekolah, atau belajar bertanggung jawab atas semua tindakan yang sudah dilakukan. Disamping itu dia juga harus bersaing memperebutkan posisi ketua group dengan adiknya yang pintar dan berpendidikan, serta harus menghadapi calon pemimpin group lain yang berniat merebut daerah kekuasaannya.

Ditayangkan di NTV Jepang pada bulan Juli – September 2006 dan mendapat rating yang cukup tinggi 18,91 %. Walaupun dorama ini diadaptasi dari film korea berjudul sama, tetapi disajikan dengan ciri khas J-dorama yang kocak, romantis, mengharukan dan sarat akan pesan moral. Menonton dorama ini kita jadi aware akan pentingnya sekolah sebagai bekal bagi kehidupan di masa yang akan datang meskipun semua itu harus dijalani pada usia 27 tahun.

Nagase tomoya berhasil menampilkan 2 wajah Makio yaitu sebagai wakagashira yang berwibawa dan ditakuti, juga sebagai anak SMU yang culun dan cenderung bodoh (gue sampe heran, padahal aslinya Tomoya cakep lho!). Ekspresi wajahnya waktu merasakan jatuh cinta pada Umemura Hikari (Aragaki Yui), teman sekelasnya juga lucu banget!!!. Terus ada Minami Yuriko (Kashii Yuu) Sensei yang sepertinya secara tidak sadar jatuh cinta pada Makio. Juga Sakurakouji (Tegoshi Yuya) yang banyak menolong Makio diawal masa sekolahnya. Karena Sakurakoji ini lah, Makio merasa betah untuk terus sekolah.

Selain itu, didunia Yakuza ada juga Tanaka Koki (sebagai Kazuya, anak buah Makio yang sangat mengaguminya) yang tampil menawan dan berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actor pada 50th Tv drama academy award (semacam piala vidia nya Jepang gitu…;). Juga Sasaki Mikio, sang adik yang cakep (tipe2 bishounen) dan lulusan KEIO university. Sang adik ini juga mengincar jabatan ketua grup Yakuza. Adegan2 saat kampanye pemilihan ketua membuat kita tertawa terbahak- bahak.

Well, untuk yang suka drama2 lucu yang mengocok perut, jangan sampe kelewat nonton My boss my hero. Bener2 menghibur. Lima bintang deh!!

sumber: http://haiqa.multiply.com/reviews/item/6

**—–**

MY BOSS MY HERRO Cerita drama ini tentang tuan muda pewaris salah satu klan Yakuza yang sangat terkenal diJepang.Tuan muda klan Yakuza Kantou Shan Fang bernama Sakaki Makio berumur 27 tahun. Sebagai calon pewaris klan tersebut, sakaki dijuluki sebagai “Tornado” karena dia hebat sekali dalam perkelahian dengan gank atau clan lainnya saking hebatnya bisa ngalahin 20 orang lebih padahal dia cuma sendirian duh kocak dah filmnya… hal ini menyebabkan ia dihormati oleh bawahan2 ayahnya,serta orang-orang yang berada di dalam organisasi geng yakuza!.Dalam hidupnya, ia tidak mengenal kata ”belajar”, belajar merupakan hal tersulit yg harus dilakukan sehingga ia hanya mengenyam pendidikan sampai smp..selebihnya, ia terlibat dlam kelamnya dunia Yakuza..

Pada suatu moment transaksi bisnis, sakaki mengacaukan karena ketidak mampuannya berhitung, hal ini lah menyebabkan kemurkaan Ayahnya, sang Pimpinan Yakuza.

Sakaki diberi ultimatum untuk menyelesaikan SMA dan memperoleh sertifikat agar mampu secara akademik, baru kemudian berhak memegang tampuk pimpinan Yakuza.ketika di SMA Hanya sang kepala sekolah yang tau identitas aslinya sebagai tuan muda dr YAKuza dan berumur 27 tahun.

Di SMA cerita berkembang menarik dan banyak mengundang kelucuan karena tindakan2 Sakaki yg sering terbawa kebiasaannya sebagai bos Yakuza. Lucunya, ia dipilih sbgai ketua kelas 3A, yg harus mempersatukan dan memimpin teman sekelasnya,,ia jga berhadapan dengan beragam plajaran sekolah yang sulit, sehingga dianggapnya pelajaran = musuh (-_-)9 .pengawal pribadinya yg berjumlah 5 orang, ikut direpotkan dg statusnya sebagai ‘siswa SMA’..mulai dari menyipakan seragam, bekal sampai mengerjakan PR. Ternyata SMA yg dulunya ia benci pada akhirnya memberi beribu makna bagai Sakaki,,ia mengenal arti persahabatan, kesetiaan, pengorbanan, n cinta pertama.Di SMA juga terdapat Puding yang sangat enak,bahkan tanpa puding itu suasana sekolah St Agnes seperti tak mempunyai gairah hidup lagi.. wah kocak abis dah,,, apa lagi sakiki makio juga sangat menyukai puding.. dan menjelang kelulusan clan bebuyutan dari yakuza yang bernama Kumada menyerang sekolah tempat Sakaki bersekolah,, Kumada ingin menghancurkan Yakuza dengan cara licik,agar sakaki tidak lulus dan tidak menjadi pewaris Clan Yakuza.. Mendingan lo tonton deh.. gw jamin lagsung jatuh Cinta..!!

sumber: http://adeimagination.blogspot.com/2009/12/serunya-film-my-bos-my-hero.html

**–**

MyBossMyHero.jpg

Sakaki “Tornado” Makio is a tough 27-year-old high school drop-out. By academic standards, he’s pretty dumb. His father decides to force Makio to return to high school to receive his diploma and he asks an old friend who is the principal of a nearby school to admit Makio. If Makio doesn’t graduate, the position of boss will be given to his younger brother, Mikio. Furthermore, he must pose as a 17-year-old during school hours and in the presence of any classmates or teachers outside of school. If his cover is blown, it would be the end of his high school career as well as his hopes to become boss. Things start out rough and tough as Makio’s violent temper is tested. As the lessons and days go by he learns there is much more to school than just tests and studying.
(taken from jdorama and wiki)

Review: N/A
Title: My Boss, My Hero
Production year: 2006
Genre: School drama, comedy
Episodes: 10
Rating: 9/10
Theme:
“Sorafune” by TOKIO (click here to download)

:ngakak

14 comments to My Boss My Hero (Sasaki Makio)

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

[+] kaskus emoticons nartzco

What is 12 + 7 ?
Please leave these two fields as-is: