Windows 11 Superlite Non TPM (5 OS in 1 Computer)

Sudah beberapa kali mencoba download OS Windows 11 Superlite dari Ghost Spectre, namun selalu gagal install karena tidak memenuhi persyaratan, dengan tampilan error

“This PC Doesn’t Currently Meet All the System Requirements for Windows 11”

File-file ISO Windows 11 superlite yang saya download, pasti akan dicoba dulu di virtualbox mesin, untuk menguji apakah OS tersebut berjalan normal atau tidak. Dan apakah mampu menjalankan aplikasi security kebanggan saya seperti KAKA PRIVATE DISK yang pasti tidak akan berjalan pada komputer yang memiliki OS NORMAL (heheheh jadi nyari OS yang kagak normal, yaa emang).

Nah setelah mencoba download, gagal, download lagi, gagal lagi, dst (maaf dengan file download yang rata 3gb ke atas (nangis ngeliat data internetkoe)) akhirnya nemunya juga OS WINDOWS 11 superlite yang bukan kaleng2 dan jalannya normal.

terus terang saja kali ini saya coba install dengan 5 OS sekaligus yaitu, MSDOS, WINDOWS XP, WINDOWS 7, WINDOWS 11 dan Linux Peppermint, silahkan lihat tampilan garangnya dibawah ini jiahahahahahahah (tertawa terbahak-bahak sambil berkacak pinggang). Dan heibatnya lagi, semuanya berjalan normal

Tampilan jika memilih MSDOS V7

MSDOS Versi 7 (#1)

Tampilan setelah memilih menu Win XP / 7 / 11

Nah, tinggal pilih mau windows mana?

Windows XP (#2)

Windows 7 (#3)

Windows 11 (#4)

Tersangka utamanya Windows 11 Superlite non TPM

Karena superlite, beberapa service dimatikan termasuk Print Spooler, service ini digunakan untuk ngeprint, jadi kalau tidak diaktifkan OS Win 11 ini tidak bisa ngeprint. Klik Logo Windows, kemudian ketikkan service, lalu cari print spooler, kemudian automatiskan, lalu apply, kemudian restart. beress bro….

Kemudian OS yang ke lima Peppermint

Linux Peppermint (#5)

Peppermint juga tidak sembarang yang bisa jalan hati2 bos, yang sudah saya coba (untuk komputer lama) adalah file dengan nama file Peppermint-10-20191210-amd64.

Ok sampai disini penjelasannya 5 (lima) OS dalam 1 komputer (virtualbox).

download windows 11, download dulu semua file, lalu extract menggunakan aplikasi 7zip.

Win11 Non TPM #1

Win11 Non TPM #2

Win11 Non TPM #3

Win11 Non TPM #4

Win11 Non TPM #5

Win11 Non TPM #6

Win11 Non TPM #7

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

 
What is 15 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments