Cara Mengatasi Kondisi Tubuh Yang Menurun

Aku dan temanku punya pengalaman, terus terang ini bukan karangan, dan sampai saat ini aku tidak punya hubungan dengan pihak produk “You C 1000” hanya untuk berbagi pengalaman saja.

Pada saat anda melakukan aktivitas yang begitu padat (tidur kurang, memeras pikiran atau tenaga), secara otomatis kondisi tubuh akan menurun. Hal ini ditandai dengan adanya flu yang mulai menyerang, badan lemas tidak bertenaga dan perasaan sangat lelah seperti yang kualami bersama temanku, maka dia punya resef jitu yaitu segera minum minuman bervitamin tinggi seperti “You C 1000”, tapi jangan overdosis yak? cukup 1 botol kecil aja sehari.

Kemudian lanjutkan dengan banyak-banyak minum air putih dan istirahat yang cukup, lakukan sholat atau ibadah dan mohon doa kepadaNya agar dihindarkan dari segala penyakit (jasmani atau pun rohani), mudah2an kondisi akan kembali normal setelah 1 atau 2 hari.

Jika belum juga fit atau tubuh semakin bertambah parah, segera ngacir :ngacir2 ke poliklinik terdekat.

demikian semoga bermanfaat. thank’s :thanks2 to my friend ARIEF DWI HARTADI…

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

 
What is 13 + 0 ?
Please leave these two fields as-is:
5 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
mr pee
14 years ago

sama-sama pak tapi saya juga suka minum pulpy orange ( bukan promosi) tapi beneran nambah daya dibanding minuman yang bikin kuat dan penambah stamina (karen lebih berbahaya mengandung zat yang tidak boleh di konsumsi manusia bila berlebihan)