Sedikit kisah dibalik INDONESIA vs OMAN (1-2)

Karena kesal Mohammad Resha Pratama segera berlari menuju lapangan dan merebut bola dari tangan para pemain. Kemudian, sejenak ia merenung…

“huuup” Mohammad Resha pun menarik napas panjang menghirup udara dan mengempos semangat.

“Hiaaaaatttt, Blllaaar!!!” Mohammad Resha berteriak keras sambil melepas tendangan maut kearah bola yang ada dihadapannya, bola itu pun meluncur deras bagai meteor ke arah gawang Oman.Para penonton dan pemain terkesiap, kecepatan luncuran bola tersebut sampai menimbulkan kesiuran angain yang membahana. beberapa pemain oman berusaha menghadang laju bola tersebut namun semuanya terpental kesamping.

“Jiaaaa…” penjaga gawang oman berteriak nyaring sambil mengempos semua tenaga dalamnya untuk mencoba menhentikan laju bola. Kakinya berdiri tegap sambil tangannya diarahkan ke depan bersiap untuk menangkap bola.

“siiing, siiing” gerakan tangan penjaga gawang ini menimbulkan suara mendesing. Dan bola pun meluncur cepat mengarah kearah tangannya.

“wuuuuushhhhh” desiran angin serangan bolatersebut menerpa muka dan sekujur tubuh penjaga gawang kesebelasan oman tersebut.

“Blaaaar….” ledakan dasyat membahana terjadi saat bola bertemu dengan tangan penjaga gawang oman yang berisikan tenaga dalam tingkat tinggi warisan leluhurnya. Rumput lapangan berterbangan keangkasa. Dan seluruh tubuh penjaga gawang tersebut bergetar heibat, namun dia mampu menghentikan gerak laju bola tersebut…..
sayang dech….!!! gagal juga!!!

:cd:

Publikasi on:
kaskuser

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

 
What is 12 + 1 ?
Please leave these two fields as-is:
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments