Petunjuk mendapatkan uang dari Ziddu.com

Ziddu.com adalah sebuah layanan yang menyediakan fasilitas untuk menyimpan data dengan tempat yang tidak terbatas. Melalui layanan ini anda dapat meng-upload data ke tempat penyimpanan gratis, melakukan share Data ke teman atau kolega anda dan kemudian mendapatkan penghasilan atau dolar dari layanan ini.

Apabila anda tidak tertarik untuk memperoleh penghasilan dari ziddu.com, mungkin anda akan tertarik dengan fasilitas upload / tempat penyimpanan gratis yg tak terbatas yang ditawarkan oleh layanan ini. Ziddu.com tidak memberikan batasan berapa lama file tersebut tersimpan diserver mereka, tidak seperti beberapa layanan penyimpanan gratis lainnya, yg secara otomatis akan menghapus file yg telah didonlot beberapa kali.

Okd, cukup basa-basinya langsung ke cara kerja dengan ziddu:

(1) Klik disini untuk mendaftar. Atau, Anda dapat mendaftarkan ke Ziddu.com dengan langsung memanggil alamatnya yaitu http://www.ziddu.com, namun cara ini menghilangkan kesempatan untuk memberikan bonus kepada org yg memberikan informasi ini kepada anda, saya misalnya :D. Bonus pendaftaran tersebut tidak ada pengaruhnya sama sekali dengan status pendaftaran atau pun account anda.

(2) setelah mendaftar, uploadlah beberapa file anda ke ziddu.com. Apabila upload anda berhasil maka anda akan diberikan informasi alamat untuk mendownload file tersebut seperti contoh berikut:

http://www.ziddu.com/download/7777435/jam_ngikuti_mouse.txt.html

Link di atas merupakan contoh file yang berisikan kode (source code) javascript untuk membuat jam yang secara otomatis mengikuti cursor mouse secara lengkap dapat di baca disini, untuk melihat hasilnya dapat langsung klik disini

(3) Kemudian link tersebut dapat ditempelkan pada blog, situs web atau pun facebook anda agar dapat didonlot oleh sahabat, keluarga atau pun teman anda lainnya.

Perlu DIINGAT !!! anda tidak diperbolehkan melakukan klik sendiri / donlot yg anda lakukan sendiri untuk menipu ziddu, prilaku ini jika ketahuan akan secara otomatis membekukan account anda sendiri.

(4) Setiap kali file tersebut di donlot maka anda akan mendapat bonus dolar sebesar $0.001 (wew dikit banget, makanya jangan terlalu diharapkan) yg penting kita gunakan fasilitas layanan upload, share dan earnnya ziddu.com. Namun, bayangin jika file tersebut seperti videonya Briptu Norman yg didonlot puluhan ribu kalie, khan lumayan he.he.he.he.

(5) Anda dapat melihat total bonus dengan mengklik link My Earnings yang ada di dalam Ziddu. Ziddu secara otomatis akan membayarkan dolar ke anda setelah tercapai batas minimal $10.

so, Tunggu apa lagi? Klik dini untuk Join

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

 
What is 10 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
40 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
panakleak
12 years ago

salam bro. saya udah ada earning $21 kok blom blom dibayar yach.saya juga liat minimal pembayaran $10
trims