Program Gaji On-Line For Windows (Open Source) dengan Microsoft Visual Foxpro 9

Program Gaji On-LineHai, blogger. Terima kasih telah bersedia untuk membaca blog saya. Pada kesempatan ini saya ingin mengenalkan kepada anda bahwa saya telah menyediakan contoh program database dengan menggunakan Microsoft Visual Foxpro versi 9.

Program ini bekerja dapat bekerja pada single user maupun multi user dengan tampilan yang mudah-mudahan (kalo menurut saya sich) udah lumayan profersional.  Tertarik ? silahkan kunjungi situs saya di http://www.mitrakreatif.or.id

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

 
What is 11 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
5 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
joni
16 years ago

hmmm…

irwanto
irwanto
13 years ago

Kami sedang mencari buku yg membahas aplikasi visual foxpro 9 dengan database : MySQL. Yang menjadi kendala untuk saya adalah :
1. Bagaimana caranya supaya aplikasi tsb dapat dijalankan secara multi user ?
2. Bagaimana membuat aplikasi transaksi yang ada grid nya ?

Semoga dapat diberika nsolusi berupa balasan atau referensi buku yang harus dibeli, lokasi kami di jakarta, sekian dan terima kasih.

Salam,

Irwanto

anto2k
13 years ago

bro irwanto,
untuk buku aplikasi visual foxpro 9 dengan database MySQL rasanya sudah banyak yang ngebahas kalo buku sy menggunakan Visual FoxPro 8 database MySQL.
(1) Multi User? dijalankan dijaringan maksudnya? anda dapat membeli program gaji tersebut opensource dan sudah bisa dijalankan dijaringan. Dengan program opensource tsb anda dapat mempelajari semua kode dan referensi yang ada didalamnya lalu kemudian dapat diaplikasikan pada program2 yang anda buat sendiri.
(2) maksudnya? penggunaan objek grid gitu? kalo di Visual FoxPro objek grid tersebut tinggal dimasukkan ke dalam form lalu lakukan koneksi ke database.

smoga dapat membantu
.-= anto2k´s last blog ..Membuat Sistem Informasi Data Induk Mahasiswa – Jilid 01 =-.

muslim
muslim
12 years ago

mas kok ketika saya masuk di http://www.mitrakreatif.or.id tidak bisa ???