Sistem Operasi Linuxfx – Windowsfx 10.7

Hai Guys, ada distro linux yang tampilannya sangat mirip dengan Sistem Operasi Microsoft Windows 10 yaitu linuxfx / Windowsfx 10.7 yang dapat di download di linuxfx.org.

Linuxfx ini ada versi berbayar minimal $5 dan versi gratis, ini menurut saya keluar dari zonanya linux yang open source dan free. Tidak seperti Linux LIte yang menyajikan file ISO dengan gratis. dan donasi yang tidak dibatasi minimal, bahkan orang tidak berdonasipun bisa mendownload versi aslinya. sehingga orang yang berdonasi memang yang merasa puas dan ikhlas, karena tanpa donasi pun kita dapat memperoleh versi fullnya. semoga kedepannya linuxfx tidak membatasi minimal donasi untuk memperoleh versi fullnya.

saya mau sih donasi paling kisaran $1 atau $2 karena terus terang saja saya masih menggunakan MS WINDOWS untuk kerja, LInux hanya untuk coba-coba sebagai penyegaran saja, karena beberapa aplikasi yang saya butuhkan tidak bisa berjalan pada sistem linux.

Mungkin, bagi rekan-rekan yang betul2 dapat berinteraksi dengan linux sebagai pekerjaan sehari-hari $5 rasanya masih bisa terjangkau.

Untuk tutorialnya dapat dilihat pada video berikut ini. selamat menonton.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

 
What is 0 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments