Announcement

July 2011
M T W T F S S
« May   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Tags

Where are You From?

Dream High

 

mmm, udah lama nggak nonton film korea lagie, beberapa film yang telah dibeli, nggak berkesan dan kurang menarik kecuali yang satu ini. Bener-bener dech, musiknya enak, dancenya ok, ceritanya pun mayan !!

Judul : Dream High (2011)
Genre : School, comedy, romance
Cast : Suzy Miss-A (Go Hye Mi), Kim Soo Hyun (Song Sam Dong), Taecyeon 2PM (Jin Gook / Hyun Shi Hyuk), Ham Eun Jung T-Ara (Yoon Baek Hee), Wooyoung 2PM (Jason), IU (Kim Pil Sook)
nilai : 7,5

Review : Go Hye Mi, anak orang kaya yang sudah menekuni dunia musik (musik klasik) sejak lama. Ia bahkan telah ikut di sebuah konser. Ia berniat melanjutkan sekolah Amerika di sekolah musik Julia. Namun sayang impiannya harus kandas karena sang ayah terlilit hutang dan bangkrut. Lebih malangnya lagi ayahnya pergi melarikan diri ke Amerika meninggalkan ia dan adiknya. Saat pergi ayahnya berpesana gar dia tinggal bersama Kang Oh Hyuk seorang guru yang hampir di pecat di sekolah musik Kirin. Tentu saja Hye Mi menolak. Karena guru Kang adalah orang ketiga yang menyebabkan ayah dan ibunya bercerai.
Tapi karena kepepet akhirnya Hye Mi mau tinggal di rumah guru Kang. Sebelumnya ia dan Yoon Baek Hee (teman dekatnya yang sudah dijuluki fans Go Hye Mi karena dandanannya ngikutin gaya Go Hye Mi) ikut tes masuk ke sekolah Kirin. Namun tanpa di duga Go Hye Mi yang sudah punya nama di dunia musik malah ga lulus ujian tes. Karena kesombongannya persahabatannya dengan Baek Hee akhirnya putus.

Diantara murid yang lulus tes ada Jason (yang jago dance) dan Kim Pil Sook yang ndut tapi suaranya ajiiiiiiiiibbbbbbbbb (karena bodi-nya yang ndut saat test dia pake kostum Miss Sushi ).

Tapi dasar ya presiden Jung Ha Myung (di peranin sama winter sonata Bae Yong Joon, muncul di episode 1-4) emang nyentrik ternyata dia telah menyiapkan kelas khusus yang berisi 3 siswa : Go Hye Mi, Jin Gook dan Song Sam Dong. Dan guru yang ia tunjuk sebagai wali kelas khusus adalah guru Kang yang hampir di pecat karena prestasinya selalu jelek selama 3 tahun terakhir.

Mulailah persaingan antara Hye Mi dan Baek Hee dimulai, juga persaingan cinta antara Sam Dong dan Jin Gook yang sama-sama naksir Hye Mi. Ga’ ketinggalan cerita kocak Milky couple Jason dan Kim Pil Sook. Juga aksi-aksi brilian guru Kang dan guru Yang Jin Man (guru bahasa Inggris tapi jago dance, dia juga dipilih sama Presiden Jung Ha Myung).

Jangan ketinggalan episode 6 yang bikin ngakak. Sam Dong yang yakin bakal ikut show case sudah bilang pada ibunya kalau di sekolah ia itu idol. Ia kek F4 di BBF (ada lagu paradise yang ngiringin dia muncul ala Gyo Jun Pyo), juga dia bilang kalau Hye Mi suka sama dia (ada adegan Ki Hoon dan MGY diiringi suara Yesung Oppa “It Has To Be You”;). Juga jangan lewatin episode 13, Leeteuk dan EunHyuk Super junior jadi cameo pas Hye Mi dan Pil Sook jadi bintang tamu di acara radio mereka (Sukira keknya).

Dan yang spesial tuh penampilan Sam Dong (dengan dialeknya) awal dia muncul (episode 3 kalu ga salah) rambut dia gondrong-kriwil gitu. Sama persis kek gaya rambut ibunya hhahahahhaa. Trus di dandanin sama Hye Mi rambutnya di potong pendek. Terus episode 12/13 karena frustasi melihat Hye Mi dan Jin Gook kisu dan mengetahui dia punya penyakit akhirnya dia potong rambut jadi lebih pendek dan pake anting. Duuuuuuuuuuuuuuhhhh jadinya gantengggggggggggggggggggggggggggggg. Tapi kesian dia udah kek anak autis aja. Kesian banget liat dia sedih gitu.

Dari awal ampe mau abis cerita susah nebak tuh Hye Mi sebenarnya mau sama Sam Dong apa Jin Gook. Tapi dari awal aku dah dukung Sam Dong dunk. Napa ya kurang suka liat face Taecyeon yang galak itu. Dia pantes jadi antagonis deh. Tapi ga kecewa karena di ending ternyata Hye Mi milih Sam Dong. Tapi dia malah pengen ngingkarin kalau dia suka ma Sam Dong. Sebenarnya Jin Gook dah tahu kalau Hye Mi suka sama Sam Dong tapi dia maksain aja. Pas Hye Mi mau jalan sama Jin Gook (episode 16) dompet dia jatuh dan Sam Dong yang nemuin. Pas dia buka ternyata……….Hye Mi nyimpen piku Sam Dong!!! Uuuuuuhhhh……!

Ya ampun aku jadi heboh dewek gini. Pokoknya tonton deh serrrruuuuuuuuuuuuuu. Palagi nih kan mereka emang boyband n gilrband /penyanyi gitu jadi tambah seru. Pas show case udah kek konser aja. Ostnya juga keren! Dance Taecyeon dan Wooyoung juga ajib.

FYI gosipnya yang jadi Sam Dong dan Baek Hee in real life emang pacaran lhoooo. Ukey yang belum nonton tonton deh. Keren!

 

Hye Mi : Awalnya dia galak, sombong dan ga mau ngakuin kesalahan sendiri. Berubah jadi lebih care. Awalnya dia suka musik klasik tapi impiannya berubah setelah sekolah di Kirin.
Sam Dong : Lugu tapi jenius di bidang musik. Dia bisa meng-komposisi musik. Lagu dream hihg dia yang nyiptain gara-gara ngeliat grup K nyanyiin lagu Lovehigh (syuting di Jepang). Dia dari awal sudah suka sama Hye Mi dan selalu nolongin Hye Mi pas di kerjain siswa satu sekolahan. Sampe dia masuk rumah sakit karena nolongin Hye Mi yang hampir ke timpa vas bunga. Kesian karena dia punya penyakit langka, penyakit yang nyerang pendengaran. Tapi akhirnya dia sukses jad penyanyi internasional.
Jin Gook : Anak ‘haram’ dari seorang tokoh politik. Ia begitu patuh dan sayang sama ayahnya. Sejak kecil dan ketemu sama Hye Mi. Jago ngedance dan selalu nolongin Baek Hee. Hampir ke Amerika demi sang ayah. Sedih karena di awal karir dia cuma di akui sebagai anak pungut. Akhirnya dia diakui sebagai anak oleh ayahnya di depan publik.
Baek Hee : Teman setia Hye Mi, tapi karena dicampakkan oleh Hye Mi dia berubah jadi lebih kuat. Dan berkat dorongan sang guru (bu guru Shi) akhirnya ia sukses sebagai penyanyi (tapi endingnya dia jadi guru kek guru Shi). Sejak mempunyai kalung keberuntungan yang di berikan presiden Jung Hya Mung saat ia test masuk Kirin hidupnya berubah. Penampilannya juga berubah (tapi kataku cantikkan pas dia pake kacamata gitu deh kekekekekke). Agak licik dan suka sama Jin Gook. Tapi setelah bergabung dengan siswa guru Kang akhirnya baekan lagi sama Hye Mi.

Jason : Dari awal test emang dah keliatan bakatnya yang jago dance. Suka sama si gendut Kim Pil Sook tapi ga mau ngaku kalau dia suka. Pas dia dan grup K syuting MV di Jepang, Pil Sook ga’ ikut karena masuk rumah sakit kena hepatitis. Dia panik banget tapi malu buat ngakuinnya. Sampe setelah selesai syuting dia langsung ngacir balik ke Korea dan ke rumah sakit. Seringkali bilang kalau kebaikannya buat Pil Sook cuma manners aja padahal sebenarnya dia ada hati sam Pil Sook. Lucuuuuuuuuuuuuu.

Pil Sook : Si gendut yang suaranya alamak, bagus banget. Jago gitar lagi dan bisa nyiptain nada. Demi Jason dia diet keras dan akhirnya tatatatataangggggggg dia jadi kurus. Tapi malah setelah kurus dia menghindari Jason. Karena saat menyadari dia berubah demi Jason, dia merasa alasan itu sangat tidak masuk akal. Selalu bawa boneka kemana-mana.
copas from: http://aliza-mehayu.blogspot.com/2011/03/review-dream-high.html
mau Ringtonenya?

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

[+] kaskus emoticons nartzco

What is 10 + 4 ?
Please leave these two fields as-is: